Latest Updates

Mengenal Apa Itu Impotensi

Apa itu impotensi ?

Jika berbicara mengenai impotensi, tentunya hampir semua elemen masyarakat sudah bisa mengetahui atau memahami apa itu impotensi. Namun, dari sekian banyak yang telah mengetahuinya pastinya ada juga atau tidak sedikit yang tidak mengetahui atau kurang memahami istilah impotensi atau impoten.
mengenal apa itu impotensi


Pengertian Impotensi

Impotensi atau impoten atau disfungsi ereksi secara umum dapat diartikan sebagai suatu kondisi dimana penis pria tidak bisa atau sulit untuk ereksi (penis mengencang). Pria yang mengalami kejadian seperti ini biasanya diawali dengan tanda-tanda awal sebelum masuk fase dimana pria benar-benar tidak bisa lagi melakukan ereksi.

Tanda awal pria mengalami impotensi

Sebelumnya anda perlu tahu bahwa impotensi yang terjadi pada pria dapat terjadi secara alami yakni apabila pria tersebut sudah memasuki usia tua, dan ini merupakan faktor alami yang jika anda ingin melakukan pengobatan atas masalah ini, maka pengobatannya cukup sulit dan perlu penanganan yang lebih. Sedangkan untuk pria yang masih dalam kondisi belum masuk usia tua, biasanya sebelum benar-benar mengalami impotensi, pria tersebut akan mengalami dimana pada waktu tertentu pria tidak bisa melakukan ereksi atau bisa melakukan ereksi tapi tidak bertahan lama, namun keesokan harinya masih bisa namun hasilnya serupa dengan sebelumya. Jika sudah demikian, maka anda sebaiknya pergi ke dokter andrologi untuk melakukan pengecekan terhadap masalah yang anda alami. Karena bisa jadi dan kemungkinan besar anda mengalami gejala impotensi yang mana jika tidak segera ditangani dengan cepat akan membuat anda menderita impotensi yang lebih para yaitu tidak bisa melakukan ereksi sama sekali meski dalam waktu yang sebentar atau singkat. baca jenis-jenis impotensi

Akibat yang mungkin timbul karena menderita impotensi

Mungkin anda yang mengatahui impotensi sudah bisa menebak apa saja resiko yang akan terjadi apabila atau ketiak pria mengalami impotensi. Tentunya cukup banyak hal-hal yang bisa terjadi namun, disini hanya beberapa saja yang akan disebutkan. Dan sebelumnya anda juga perlu tahu, bahwa impotensi yang terjadi pada pria yang dikarenakan faktor alami atau sudah memasuki usia tua maka resiko ini bukanlah apa dan tidak usah terlalu dipikirkan, karena itu memang sudah waktunya terjadi. Resiko ini akan menjadi masalah apabila impotensi terjadi pada pria yang masih belum tua atau masuk kedalam usia produktif. Berikut beberapa akibat yang bisa timbul dari penderita impotensi, diantaranya :

Pria menjadi tidak percaya diri

Ini merupakan resiko awal yang biasa terjadi apabila pria mengalami impotensi. Mereka akan menghindari jika istri atau pasangannya mengajak untuk bercinta. Mereka sadar bahwa tidak bisa ereksi dan nantinya malah dicemooh oleh pasangannya. Tentu ini sangat memalukan bukan? baca artikel terkait dengan impotensi dengan judul bermasalah dengan impotensi

Rumah tangga mengalami keretakan

Jika pasangan anda tidak tahan lagi dengan kondisi yang anda alami, bisa jadi hal kemungkinan besar akan terjadi. Apalagi jika dari awal anda menganggap hal ini sepele sehingga tidak segera diatas atau diobati ke rumah sakit atau dokter andrologi. Tentu peluang terjadinya resiko ini sangatlah besar. Jadi, untuk mengantisipasinya anda harus segera mengobati atau memeriksakan masalah ini apabila telah mengalami gejala dari gangguan impotensi.

0 Response to "Mengenal Apa Itu Impotensi"

Post a Comment