Latest Updates

Mengenal Spesialis Andrologi

Andrologi - Dalam kehidupan sehari-hari kita biasa mengenal berbagai macam dokter spesialis, mulai dari spesialis kulit, spesialis mata, spesial gigi, jantung dan lain-lainnya. Bagaimana pemahaman anda jika mendengar spesialis andrologi. Pastinya akan sangat banyak pendapat atau opini masing-masing dari setiap orang. Itu sangatlah wajar, dikarenakan istilah spesialis andrologi mungkin belum banyak familiar terdengar.

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai spesialis andrologi. Semoga anda yang membacanya bisa lebih mengenal spesialis andrologi.

Spesialis andrologi umumnya sama saja dengan dokter andrologi, hanya saja istilah ini muncul dari banyak pendapat dari kalangan tertentu. Spesialis andrologi atau dokter andrologi adalah dokter yang menangani dan melakukan tindakan medis terhadap pasien yang menderita penyakit andrologi (penyakit permasalahan pada pria).

Penyakit yang ditangani oleh dokter andrologi atau spesialis andrologi antara lain ejakulasi dini, impotensi, prostatitis atau prostat, dan masih banyak lagi yang lain.

Itulah sedikit ulasan tentang spesialis andrologi semoga dapat bermanfaat anda, dan menambah pengetahuan anda dalam hal andrologi ini. Terimakasih

1 Response to "Mengenal Spesialis Andrologi"

  1. Kunjung klinik kami Kesehatan Kelamin dan klik konsultasi online, atau bisa hubungi kami di nomor 021-62303060, terima kasih.

    ReplyDelete