Latest Updates

Ejakulasi Dini Sedang

ejakulasi dini sedang

Ejakulasi dini adalah salah satu masalah yang membuat pria menjadi kurang percaya diri karena saat melakukan hubungan intim, pria yang ejakulasi dini akan mudah sekali berejakulasi atau merasa klimaks. Keadaan seperti ini jelas membuat wanita tidak bisa merasakan klimaks yang cukup. Padahal kondisi hubungan intim yang baik bisa menciptakan kondisi romantis dalam hubungan rumah tangga menjadi semakin baik juga.

Namun perlu diketahui juga bahwa pria yang menderita ejakulasi dini tidak semua sama, melainkan ada tingkatan-tingkatan tertentu. Dan yang akan dibahas kali ini adalah tentang ejakulasi dini sedang. Maksud dari ejakulasi sedang adalah ejakulasi yang terjadi setelah bagian atau organ pria telah masuk ke dalam bagian intim wanita. Sedangkan untuk waktunya berapa lama, secara umum disimpulkan rata-rata mereka yang mengalami ejakulasi sedang ialah kurang dari 3 menit.

Untuk itu bagi anda yang mengalami ejakulasi dini sedang, sebaiknya segera melakukan pengobatan ke dokter atau klinik atau rumah sakit. Agar dapat segera bisa diatasi. Jangan sampai sudah sampai tingkat berat baru melakukan pengobatan. Karena bagaimanapun melakukan pengobatan sedini mungkin termasuk pengobatan ejakulasi dini, maka itu lebih baik dari pada harus menunggu lebih parah. Semoga membantu.

0 Response to "Ejakulasi Dini Sedang"

Post a Comment