Latest Updates

Tentang Gangguan Ejakulasi Dini

tentang gangguan ejakulasi dini

Tentang Gangguan Ejakulasi Dini - Gangguan masalah ejakulasi dini menyerang anda, bahkan sudah sejak lama dan celakanya anda tidak menyadari masalah ini. Untuk itu anda perlu mengetahui tentang gangguan ejakulasi dini, sehingga nantinya ada bisa memahami masalah yang ada pada diri anda dan segera melakukan pemeriksaan ke dokter untuk dapat mengobati penyakit yang anda alami.

Ejakulasi dini merupakan gangguan dimana pria mengalami ejakulasi dalam kurun waktu yang singkat saat sedang  melakukan aktifitas seksual. Hal ini mungkin terlihat wajar jika pria mengalaminya hanya sesekali, namun akan menjadi masalah yang cukup serius jika hal ini biasa terjadi berulang kali saat anda sedang melakukan hubungan intim dengan pasangan atau istri anda. Jadi, sebaiknya kenali kondisi ejakulasi anda, apakah terlihat wajar atau tidak.

Pria yang mengalami ejakulasi dini biasanya akan mengalami beberapa masalah, mulai dari sang istri yang mengeluh karena tidak bisa mencapai klimaks saat sedang berhubungan intim. Pria akan mulai tidak percaya diri, cemas karena mengetahui dirinya tidak bisa memuaskan sang istri. Dan bahkan dalam kasus yang lebih parah adalah terjadinya masalah dalam rumah tangga atau keretakan keharmonisan rumah tangga. Sungguh riskan bukan, masalah yang awalnya biasa saja namun bisa jadi malapetaka untuk anda dan pasangan anda. Namun jangan khawatir anda bisa melakukan pengobatan atau terapi ejakulasi dini untuk bisa segera mengatasi masalah ini.


0 Response to "Tentang Gangguan Ejakulasi Dini"

Post a Comment