Latest Updates

Gejala Ejakulasi Dini

gejala ejakulasi dini

Ejakulasi dini merupakan gangguan disfungsi seksual yang umum, disebabkan oleh faktor psikologis dan faktor organik jika para pria memahami ejakulasi dini maka akan membantu mereka untuk mendeteksi dan melakukan pengobatan penyakit lebih dini dan terhindar dari bahaya.Jadi,apa gejala ejakulasi dini pada pria? Mari kita lihat penjelasan dibawah ini:

1. Jangka waktu hubungan seksual singkat: Pada saat berhubungan seksual penis belum atau baru mulai kontak dengan vagina atau setelah penis dimasukkan ke dalam vagina hanya dapat melakukan gesekan dengan waktu yang singkat,belum mencapai orgasme sudah terjadi ejakulasi,disertai dengan  penis yang melemah,pada saat berhubungan seksual masa inkubasi kurang dari empat menit.

2. Penyebab psikologi: Sering ada beban psikologis pada pria, mungkin karena kurangnya pengalaman, perselisihan dalam pernikahan atau masturbasi yang berlebihan, kehidupan seksual yang tidak baik, dan lain-lain. Maka akan ada ketegangan, kecemasan, ketakutan, dan beberapa penyebab psikologi lain,hal inimerupakan penyebab utama terjadinya ejakulasi dini.

3. Ganguan mental: Penderita ejakulasi dini akan mengalami depresi mental,kecemasan atau pusing, kelelahan, kehilangan memori, dan gejala sistemik lainnya.Dan dalam jangka panjang akan disertai dengan kelesuan, insomnia, jantung berdebar, dan gelisah.

4. Tidak dapat memuaskan wanita: Jika terjadi ejakulasi dini yang berkepanjangan pada pria, lebih dari 50% wanita tidak mendapat kepuasan.

Artikel terkait lainnya : apa itu ejakulasi dini dan apa gejalanya

0 Response to "Gejala Ejakulasi Dini"

Post a Comment