Latest Updates

Apa Semua Seharusnya Tahu Tentang Wasir

Wasir yang sering disebut sebagai tumpukan sementara beberapa orang lain menyebutnya nama yang berbeda seperti wasir, hemroids atau buah ara.

Istilah-istilah yang berbeda merujuk pada kondisi yang sama dari massa pembuluh darah meradang abnormal melebar dari wilayah ano-rektal dan jaringan sekitarnya meradang mereka.

Wasir menimpa sekitar 40% dari populasi umum setiap tahun dengan sebagian besar penderita berusia antara 15-65 tahun, dari 500.000 orang yang dirawat karena wasir setiap tahunnya hanya sekitar 10 - 20% dari mereka memilih untuk operasi.

Ini adalah 3 jenis wasir: 1 Wasir luar 2 wasir internal 3 wasir Intero-eksternal ketika wasir internal dan eksternal berdampingan.

Wasir eksternal

Wasir eksternal terletak di luar pembukaan anus samping ambang anal dan mereka dilindungi oleh kulit. Daerah ini kulit kaya diinervasi dengan serabut saraf nyeri sehingga mereka umumnya terkait dengan rasa sakit dan terbakar sensasi, gejala wasir eksternal lainnya termasuk lendir dan gatal-gatal.

Ketika wasir eksternal ini dipersulit oleh pembentukan bekuan darah mereka akan menjadi thrombosed membuat tumpukan pembengkakan sangat menyakitkan dan terlalu membesar.

Wasir eksternal thrombosed muncul sebagai pembengkakan parah menyakitkan yang terlihat seperti setengah blackcurrant matang. Mereka biasanya terletak di lateral (samping) wilayah margin anal.

Wasir internal

Wasir internal adalah pembuluh darah meradang bengkak terletak di dalam lubang anus di bawah mukosa anal. Sering kali selain menyebabkan perdarahan tanpa rasa sakit saat buang air besar kadang-kadang, jenis tumpukan tidak biasanya berhubungan dengan banyak gejala dan cukup banyak dari mereka hilang dengan sendirinya tanpa menyebabkan gejala apapun.

Wasir internal biasanya menjadi gejala ketika mereka mengalami komplikasi. 2 Komplikasi umum wasir internal: (1) prolaps (2) tercekik wasir.

Wasir prolaps

Wasir prolaps terjadi ketika tumpukan internal menjadi begitu besar atau bengkak yang mereka menonjol keluar dari anus. Awalnya tonjolan yang sedikit dan hanya terjadi saat buang air besar dan tingkat tonjolan juga mengurangi secara spontan.

Kemudian ini wasir prolaps tidak mengurangi secara spontan tetapi harus dikurangi secara manual. Mereka dikenal pada tahap ini sebagai wasir derajat ketiga.

Ketika tumpukan menjadi prolaps permanen mereka dikenal sebagai wasir derajat keempat.

Wasir prolaps dapat menjadi dicengkeram oleh sphincter eksternal menyebabkan penurunan lebih lanjut dari aliran darah dari pembengkakan dan memburuknya kemacetan dan pengumpulan darah di pembuluh darah sudah melebar mengarah ke komplikasi yang disebut pencekikan. Pencekikan disertai dengan nyeri tiba-tiba parah dan korban menyebutnya sebagai serangan akut tumpukan. Baca temukan perawatan terbaik untuk wasir

Apa yang menyebabkan Wasir?

1 Faktor herediter: Wasir sering terlihat pada anggota keluarga yang sama sehingga harus ada faktor-faktor seperti kelemahan bawaan dari dinding pembuluh darah atau pasokan arteri normal besar pada pembuluh darah dubur yang umum bagi semua anggota keluarga seperti predisposisi .

2 mengejan berlebihan saat buang air besar sembelit atas atau disebabkan oleh diare adalah faktor yang mendasari kuat untuk mengembangkan wasir.

3 Kebiasaan makan yang buruk ditandai dengan konsumsi lebih dari serat rendah makanan olahan juga memberikan kontribusi untuk pengembangan wasir.

4. Kehamilan: Keadaan kehamilan merupakan predisposisi wasir.

5. Dehidrasi: Kurangnya hidrasi yang tepat disebabkan baik oleh tidak mengambil cukup air atau kehilangan air yang berlebihan membuat tinja yang keras dan sistem pencernaan lebih rentan terhadap sembelit.

6 Terkadang wasir muncul sebagai akibat dari penyakit lain seperti kanker rektum yang menekan pembuluh darah dubur untuk mencegah drainase yang tepat dari darah keluar dari pembuluh darah dubur dan dubur menyebabkan kemacetan dan pengumpulan darah yang berlebihan.

7 Obesitas: Pernah Berkunjung kelebihan berat badan juga merupakan predisposisi wasir.

Apa pengobatan terbaik untuk wasir?

Obat tumpukan alami adalah bentuk terbaik dari pengobatan untuk wasir, mereka tidak mahal dan mereka bertindak secara alami tanpa takut efek samping yang tidak menyenangkan.

0 Response to "Apa Semua Seharusnya Tahu Tentang Wasir"

Post a Comment