Latest Updates

Bagaimana Menyikapi Masalah Ejakulasi Dini

Apa itu ejakulasi dini

Saat ini kata ejakulasi dini mungkin tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat luas. Bahkan jika anda mencari atau mengetikannya di internet maka, akan sangat banyak sekali artikel yang muncul pada mesin pencari yang membahas tentang ejakulasi dini, mulai dari pengertiannya, cara mencegahnya, cara pengobatannya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ejakulasi dini dapat diartikan sebagai suatu kondisi yang dialami pria dimana pria tidak bisa menahan ejakulasinya sehingga, hanya dalam beberapa saja pria sudah mengalami ejakulasi. Karena cepatnya ejakulasi yang dialami pria maka masalah ini biasa disebut dengan ejakulasi dini.

Pria yang mengalami ejakulasi dini secara umum tetap bisa melakukan kegiatan seksual dengan pasangannya, hanya saja dengan kondisi seperti ini hubungan seksual yang dilakukan oleh pasangan menjadi tidak masksimal. Biasanya hal terjadi adalah sang wanita tidak bisa merasakan klimaks karena pria lebih dulu ejakulasi. Jika ini terjadi secara terus menerus dan sang wanita tidak bisa mengerti keadaan pria begitu pula sebaliknya pria tidak berusaha untuk mencari solusi untuk mengatasi permasalahan yang dialami, maka bukan tidak mungkin akan timbul konflik. Konflik ini bila dibiarkan begitu saja tentu akan menjadi konflik yang lebih serius dan berujung pada retaknya hubungan rumah tangga. Tentu ini adalah hal yang tidak diinginkan bukan.

Masalah ejakulasi dini memang terlihat sepele namun jika dibiarkan tanpa adanya usaha untuk mengobatinya tentu ini sangat beresiko dengan kualitas keharmonisan rumah tangga sebuah pasangan. Oleh sebab itu jangan anggap sepele ejakulasi dini, sebaiknya anda segera berobat ke dokter atau dengan terapi yang pada intinya bisa membantu anda untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang anda alami.

0 Response to "Bagaimana Menyikapi Masalah Ejakulasi Dini"

Post a Comment