Latest Updates

Masalah Impotensi Dan Ejakulasi Dini


Masalah impotensi dan ejakulasi dini - Anda pasti pernah mendengar tentang istilah impotensi dan ejakulasi dini bukan ? kedua istilah tersebut merupakan gangguan yang menghantui pria menjadi merasa tidak berdaya karena kedua gangguan ini memmbuat pria kehilangan "keperkasaannya". Bahkan tidak jarang bagi pria yang sudah memiliki pasangan atau istri, hubungan keharmonisannya rumah tangga mengalami keretakan. Dan penyebabnya tidak lain salah satunya adalah karena pria mengalami impotensi atau ejakulasi dini.

Gangguan impotensi dan ejakulasi dini ini tidak hanya mengganggu pria yang sudah memiliki pasangan tapi juga bagi pria yang masih single atau belum memiliki pasangan. Pria yang mengalami masalah impotensi dan ejakulasi biasanya akan merasa kurang percaya diri, minder, dan cemas.

Pada sebuah penelitian yang dilakukan pada pria dewasa menunjukan hasil yang cukup mengejutkan yaitu bahwa 70% pria dewasa mengalami masalah ejakulasi dini, dan 10% pria dewasa lainnya mengalami masalah impotensi. Lalu muncul sebuah pertanyaan, apakah penyebab terjadinya impotensi dan ejakulasi pada pria ? Maka jawabannya sangat beragam.

Impotensi dan ejakulasi dini bisa secara umum disebabkan oleh dua faktor yaitu faktor fisikis dan psikologis. Dan lagi-lagi dalam sebuah survei penelitian penderita impotensi menyebutkan bahwa pria berusia 40 tahun yang aktif merokok atau bisa disebut perokok lebih sering terkena impotensi dari pada pria berusia 40 tahun yang tidak merokok. Bahkan jika dibandingkan dengan pria 50 tahun yang tidak merokok, pria 40 tahun yang merokok memiliki resiko dua kali lipat terkenan impotensi. Hal ini dikarenakan zat pada rokok dapat menghalangi pembuluh darah, sehingga aliran darah terganggu. baca artikel tentang penyebab pria terkena impotensi

0 Response to "Masalah Impotensi Dan Ejakulasi Dini"

Post a Comment