Latest Updates

Apakah Semua Pria Usia Lanjut Terkena Impotensi


Apakah semua pria usia lanjut terkena impotensi ? pertanyaa ini memiliki satu jawaban yang tidak pasti, namun ada dua kemungkinan yanag pasti yaitu bisa iya, dan beberapa yang tidak. Maksudnya, ada beberapa pria yang sudah masuk kategori lanjut usia namun masih bisa ereksi, namun terjadi hal yang berbeda pada pria yang masuk kategori usia lanjut sudah mengalami impotensi. Kejadian seperti ini bisa sebabkan karena beberapa faktor yaitu salah satunya karena kebiasaan orang tersebut seperti pola makan dan gaya hidup.

Biasanya pada orang zaman dulu dalam hal ini yang kita bahas adalah pria, orang zaman dahulu memiliki kebiasaan sederhana yang alami seperi makan dan minum yang tidak mengandung bahan atau zat berbahasa seperti bahan pengawet dan lainnya. Sedang orang atau pria pada zaman modern memiliki gaya hidup berbeda dan pola makan yang bisa dibilang tidak sehat, seperti memakan makanan yang mengandung bahan pengawet atau yang sejenisnya. Hal inilah yang mempengaruhi kondisi seseorang dimasa tua, oleh sebab itu jika ada pertanyaan apa semua pria usia lanjut usia terkena impotensi ? maka jawabannya bisa iya bisa tidak tergantung dari kondisi pria tersebut yang dipengaruhi gaya hidup dan pola makan saat mereka masih muda.

Mungkin anda berpendapat bahwa semua pria yang sudah tua pasti mengalami impotensi adalah benar ? jawaban ini juga tidak salah karena pada kenyataanya memang demikian, hanya sedikit sekali pria yang sudah memasuki usia tua masih bisa ereksi. Apalagi di zaman modern ini, yang rata-rata makanan yang di produksi mengandung bahan pengawet dan zat yang seharusnya tidak sarankan untuk dikonsumsi oleh manusia.

Mungkin hanya itu yang bisa dijelaskan dari pertanyaan diatas. Untuk lebih jelasnya anda bisa menanyakan hal ini pada yang lebih ahli untuk mendapatkan jawaban yang lebih baik. hehehe... Semoga bermanfaat.

0 Response to "Apakah Semua Pria Usia Lanjut Terkena Impotensi"

Post a Comment