Latest Updates

Tentang masalah impotenis

Impotensi merupakan gangguan atau peristiwa alami yang akan dialami oleh pria saat pria mulai memasuki usia tua. Tetapi jika impotensi terjadi pada pria yang masih dalam usia produktif, maka ini merupakan masalah yang cukup serius. Sebab, sangat tidak wajar bila pria yang masih di usia produktif mengalami ejakulasi dini tanpa adanya pengecualian seperti terjadi kelainan fisik pada pria tersebut atau karena gangguan lain yang menyebabkan pria menjadi impotensi.

Untuk itu perlu diketahui juga oleh para pria, khususnya mereka yang masih dalam usia produktif mengenai hal-hal apa saja yang bisa membuat pria beresiko terkena impotesi, sehingga hal ini bisa di cegah sedari dini. Adapun beberapa faktor yang bisa mempengarui pria impotensi yaitu kurangnya olahraga, merokok, minum minuman beralkohol dan banyak lagi.

Selain yang telah disebutkan diatas ada juga beberapa penyakit yang bisa menyebabkan pria beresiko terkena impotensi seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan lain sebagainya. Oleh karena itu sangat disarankan bagi pria yang masih berusia produktif untuk selalu menjaga kesehatan dengan rajin melakukan olahraga minimal 1 kali seminggu, hindari kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol, dan jangan lupa refres pikiran baik itu dengan kegiatan agama atau hal lainya sehingga tubuh dan jiwa tetap sehat.

Sampai disini dulu pembahasan tentang masalah impotensi, baca juga artikel lainnya seperti :

0 Response to "Tentang masalah impotenis"

Post a Comment