Latest Updates

Teknik Menahah Ejakulasi Lebih Lama

Tahukan anda bahwa pria yang dapat bertahan dalam waktu 15-20 menit untuk ejakulasi, maka kemungkinan besar pria tersebut dapat melakukan menahan ejakulasi lebih lama dari itu sesuai keinginannya ketika melakukan hubungan seksual. Ini merupakan kabar baik bagi penderita ejakulasi dini, karena ada cara untuk bisa seperti yang telah disebutkan diatas.


Teknik agar dapat menahan ejakulasi lebih lama

Teknik untuk melatih waktu kapan anda ingin ejakulasi dini antara lain :
Saat pria sudah mulai ingin atau merasa ejakulasi, maka berhentilah sejenak dari aktifitas yang membuat anda terangsang untuk ejakulasi, setelah keadaan mulai normal anda bisa melanjutkan kembali. Cara ini bisa anda lakukan berulang-ulang untuk mengontrol ejakulasi anda.
Teknik berikutnya yaitu saat anda dan pasangan sedang melakukan hubungan seksual atau bercinta dan anda mulai merasa ingin ejakulasi maka berhentilah sejenak dan tekan batang kepala penis anda, lalu alihkan pikiran anda agar anda mulai rileks dan keadaan kembali normal, setelah lakukan kembali. Hal ini hampir sama dengan cara sebelumnya. 

Teknik Menahan ejakulasi lebih lama yang sangat berguna bagi penderita ejakulasi dini selanjutnya yaitu biarkan pasangan wanita anda berada diatas dan biarkan dia yang mengatur tempo bercinta anda. Teknik ini membuat pria tidak banyak bergerak dan bisa bertahan lebih lama, sedangkan bai pasangan wanita bisa membuatkan lebih cepat orgasme.

0 Response to "Teknik Menahah Ejakulasi Lebih Lama"

Post a Comment