Latest Updates

Apa Yang Menyebabkan Anda Ejakulasi Dini

Jika ejakulasi dini menghambat atau menghalangi Anda dari kinerja yang baik di tempat tidur dan memuaskan pasangan Anda, maka Anda telah menemukan sebuah artikel yang akan membantu Anda mengubah semua itu! Ada beberapa perawatan ejakulasi dini tersedia di pasar yang sangat efektif dan aman. Namun, penggunaannya sangat tergantung pada tingkat keparahan dan penyebab masalah Anda. Profesional medis menyarankan pria dengan kondisi yang memprihatinkan ini untuk berkonsultasi dengan mereka untuk pengobatan ejakulasi dini karena mempengaruhi banyak aspek kehidupan mereka, dan juga bisa menjadi tanda bahwa masalah kesehatan yang lebih serius bisa hadir. Juga jangan lupa fakta bahwa itu juga memalukan. Untuk dapat menilai mana pengobatan ejakulasi dini paling sesuai dengan situasi Anda, penyebab / s ejakulasi dini pertama harus ditentukan.
penyebab ejakulasi dini

Berikut adalah beberapa penyebab ejakulasi dini yang harus Anda pahami dalam rangka untuk menemukan solusi yang tepat untuk kondisi Anda.

Penyebab Ejakulasi Dini

Ketika seorang pria tidak mampu bertahan lebih dari 3 atau 4 menit ketika melakukan hubungan seksual kita memiliki apa yang saya sebut kasus yang parah ejakulasi dini. Kasus PE seperti ini mungkin karena psikologis atau fisik masalah. Setelah menemukan akar masalah Anda, maka Anda dapat menemukan perawatan ejakulasi dini untuk membantu memecahkan situasi Anda. Pikirkan tentang masalah ini seperti mencabut gulma sampai di taman. Jika Anda menarik gulma dan hanya mendapatkan apa yang di permukaan rumput akan tumbuh kembali. Jika Anda mengeluarkan sistem akar rumput akan pergi untuk selamanya. Banyak lotion, obat-obatan, dan semprotan lebih seperti hanya merobek pada permukaan gulma yang nantinya akan tumbuh kembali. Berurusan dengan berbaring di bawah masalah adalah mendapatkan sistem akar seluruh keluar, dan hasil pengobatan jangka panjang untuk ejakulasi dini Anda. baca juga cara terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini

1. Masalah psikologis yang mengarah pada kasus ejakulasi dini kadang-kadang karena pria berpikir buruk tentang diri mereka sendiri setelah beberapa episode ejakulasi dini selama hubungan seksual. Entah bagaimana, mereka mengembangkan rasa takut tidak mampu untuk menyenangkan perempuan mereka dengan tidak berlangsung cukup lama untuk membuat pasangannya mencapai orgasme atau kepuasan. Ketakutan seperti ini mempengaruhi aliran serotonin yang secara langsung mempengaruhi fungsi seksual tubuh dan menciptakan masalah yang berhubungan dengan kecemasan. Juga, ini mempengaruhi fungsi simpatik tubuh rumit masalahnya lebih lanjut. Semua hal ini menuntun Anda untuk ejakulasi lebih cepat dari yang Anda ingin, meninggalkan wanita Anda menginginkan lebih. Inilah sebabnya mengapa orang medis menggunakan obat-obatan seperti obat antidepresan dalam upaya untuk mengobati ejakulasi dini.

Pengobatan ejakulasi dini untuk Masalah Psikologis yang menyebabkan PE dalam beberapa kasus memerlukan perhatian medis dari dokter. Dokter mungkin meresepkan obat tertentu untuk mengobati kondisi Anda, seperti Prozac meningkatkan tingkat serotonin Anda. Ada juga produk alami yang akan melakukan ini tanpa efek samping yang mungkin timbul.

2. Penyebab lain dari ejakulasi dini adalah Masalah fisiologis yang menyebabkan kadar serotonin menjadi abnormal rendah. Hal ini terjadi ketika tingkat serotonin Anda rendah meskipun tidak memiliki masalah kecemasan yang berhubungan dengan masalah psikologis.

Ejakulasi Dini Pengobatan untuk Masalah Fisiologis yang menyebabkan ED melibatkan terapi. Jika ED Anda disebabkan oleh masalah fisiologis, ada pusat terapi yang tersedia yang dapat membantu Anda dengan mengajar Anda teknik relaksasi selama hubungan seksual. Anda juga akan belajar bagaimana untuk berkonsentrasi saat bercinta dengan hanya menikmati bertindak dan tidak khawatir tentang hal-hal yang mungkin terjadi atau tidak.

3. Penyebab lain dari PE adalah Kurangnya Pengalaman dengan berhubungan seks. Hal ini mempengaruhi sebagian besar orang-orang muda atau mereka yang baru melakukan hubungan seksual. Ejakulasi dini dalam hal ini sebagian besar disebabkan oleh kecemasan dan terlalu bersemangat. Biasanya, ini diselesaikan dengan mendapatkan pengalaman lebih di tempat tidur.

Pengobatan Ejakulasi Dini untuk Kurangnya Pengalaman adalah sosialisasi tindakan berhubungan seks dan belajar bagaimana melakukan hubungan seks dengan baik. Kedua ini membantu dalam mengendalikan kegembiraan dan kecemasan yang menyebabkan laki-laki untuk ejakulasi segera setelah mereka mulai penetrasi. Semakin banyak orang membiasakan diri dengan hubungan seksual, lebih baik mereka menjadi dengan itu.

Ada latihan yang dapat membantu memperkuat otot seksual dan membuat seorang pemula menjadi profesional hanya dalam waktu singkat! Ada fakta dalam program yang tersedia di Internet yang akan mengajarkan Anda latihan dan teknik yang dapat membantu Anda mengatasi ejakulasi dini secara alami dan di cara yang sangat cepat. Beberapa program bahkan telah membantu orang menambahkan 20 menit dengan waktu mereka terakhir setelah hanya 1 hari menggunakan program!

Daerah terakhir yang disebutkan adalah di mana saya benar-benar fokus dengan kebanyakan pria yang datang menemui saya untuk sesi terapi. Banyak dokter akan membimbing Anda untuk percaya bahwa PE adalah masalah kimia yang perlu obat. Namun dalam banyak kasus, saya bisa membantu seorang laki-laki belajar untuk mendapatkan kontrol lebih setelah hanya satu sesi belajar apa yang saya akan mempertimbangkan untuk menjadi beberapa saya "taktik seksual rahasia." Ini jauh adalah cara terbaik untuk menangani PE. Pelajari latihan yang diperlukan untuk kekuatan otot-otot PC Anda. Mereka adalah orang yang mencegah Anda dari ejakulasi. Latihan Kegel akan bekerja otot-otot ini dan Anda harus penelitian bagaimana melakukan mereka hari ini!

Ada banyak perawatan ejakulasi dini yang tersedia untuk masalah ejakulasi dini. Pengobatan bervariasi tergantung pada penyebab masalah Anda / s. Menentukan mengapa Anda memiliki masalah ejakulasi dini adalah langkah pertama untuk menemukan hotel yang tepat Pengobatan Ejakulasi Dini untuk Anda. Dalam jangka panjang ini akan membantu Anda memuaskan pasangan Anda lebih baik mengarah ke kehidupan seks yang bahagia, dan pada gilirannya hubungan yang lebih baik! baca masalah ejakulasi dini dan solusinya

0 Response to "Apa Yang Menyebabkan Anda Ejakulasi Dini"

Post a Comment