Latest Updates

Apakah Anda Memiliki Gejala Penyakit kelamin?

Anda mungkin menyadari penyakit kelamin atau VD adalah penyakit yang ditularkan secara seksual dan dalam kebanyakan kasus mereka semua sangat menular. Infeksi ini biasanya terjadi melalui kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi. Kontak seksual seperti:
  • Seks Oral
  • Penetrasi Anal
  • Penetrasi Vagina
Di atas semua itu gejala-gejala penyakit kelamin akan berbeda dari satu penyakit yang lain.

Meskipun saya tulis sebelumnya bahwa penyakit kelamin yang ditularkan melalui kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi, Anda harus tahu bahwa sebagian besar penyakit yang membutuhkan pertukaran cairan tubuh menular. Tentu saja ada beberapa pengecualian; beberapa penyakit hanya akan perlu kontak kulit-ke-kulit yang akan dikirim.

Tentu saja segera setelah Anda mencurigai adanya gejala penyakit kelamin hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mencari bantuan profesional untuk mendapatkan diagnosis yang nyata. Meskipun Anda sudah mengetahui hal ini saya benar-benar merasa saya perlu untuk memasukkannya ke dalam artikel ini. Kehadiran saja gejala penyakit kelamin harus lebih dari cukup untuk membuat Anda menghindari hubungan seksual sampai Anda baik sembuh atau bahwa kecurigaan Anda disangkal.

Banyak orang mengabaikan fakta bahwa mereka kelamin gejala penyakit atau di sisi lain benar-benar menyadari berbagai jenis gejala penyakit kelamin. Sayangnya ada sejumlah besar penyakit kelamin di masyarakat saat ini sehingga dengan cara yang dimengerti.

Yang paling umum dari penyakit-penyakit kelamin adalah:

  • HIV / AIDS
  • Syphillis
  • Gonore
  • HSV (herpes kelamin)
  •  HPV (Genital warts)
  • Infeksi Ragi

Gejala Penyakit kelamin

AIDS: Sederhananya itu adalah kerusakan total dari sistem kekebalan tubuh, meninggalkan tubuh terbuka terhadap segala jenis virus.

Genital warts (HPV): Gejala yang pergi dari rasa sakit dari daerah yang terkena, sensasi terbakar, kutil di dalam dan sekitar area genital, lesi daging, nyeri otot dan banyak lagi.

Genital Herpes (HSV): Lecet, luka (keduanya bisa sangat menyakitkan), nyeri otot, sakit punggung, demam, rasa sakit atau sensasi terbakar ketika urin melewati daerah yang terinfeksi atau nyeri selama hubungan seksual.

Infeksi ragi: sensasi gatal yang intens, tebal keju cottage seperti keputihan, nyeri, sensasi terbakar selama hubungan seksual.

Sifilis: Seringkali dimulai dengan sakit (kadang-kadang sembuh sendiri), tanpa rasa sakit. Orang kemudian dapat mengalami gejala mirip flu. Gejala akan datang menyembuhkannya sendiri tetapi infeksi akan tetap. Tubuh kemudian akan mengalami kerusakan yang lambat dari sistem kekebalan tubuh.

Seperti yang Anda lihat gejala penyakit kelamin yang banyak dan beragam. Beberapa gejala ini mungkin terlihat serupa tapi ingat bahwa itu hanya ketika semua fakta diletakkan bersama-sama bahwa Anda benar dapat menentukan apa adalah penyakit kelamin yang benar sesuai dengan gejala penyakit kelamin Anda.

0 Response to "Apakah Anda Memiliki Gejala Penyakit kelamin?"

Post a Comment