Latest Updates

Kenapa Ejakulasi Dini Menjadi Momok Bagi Pria

Kenapa Ejakulasi Dini Menjadi Momok Bagi Pria - Seperti yang sudah diketahui oleh kebanyakan orang bahwa ejakulasi dini bisa diartikan sebagai berikut, ialah kondisi dimana pria berejakulasi kurang dari 3 menit atau bisa dibilang cukup cepat. Kondisi seperti ini tentunya sangat berpengaruh sekali bagi seorang pria terhadap sisi kehidupannya. Saat ini memang cukup banyak yang menawarkan metode pengobatan untuk mengatasi ejakulasi dini, namun sayangnya tidak sedikit juga yang tidak dapat dipercaya atau gagal.
Kenapa Ejakulasi Dini Menjadi Momok Bagi Pria

Dalam suatu penelitian yang melibatkan 40 orang pria dengan kisaran usia antara 19 - 46 tahun, mereka yang mengalami ejakulasi dini sudah melakukan berbagai cara untuk mengobati masalah ini mulai dari memakai krim, antidepresan sampai dengan mencoba terapi, namun hasilnya kurang memuaskan. Dalam penelitian tersebut mereka yang menderita ejakulasi dini juga dilatih untuk melakukan olahraga otot dasar panggul dalam waktu 12 minggu.

Di sesi pertama penelitian, pria yang menderita ejakulasi dini dengan rata-rata 32 detik, mulai mengalami perkembangan atau kondisi mulai membaik dan mulai bisa menahan ejakulasinya menjadi 2.5 menit pada akhir latihan otot dasar panggul. Namun, ada beberapa juga yang tidak mengalami perkembangan yang baik yaitu sekitar 5 orang.

Ketua peneliti Dr. Antonio Pastore menuturkan bahwa "Ini memang suatu studi yang kecil, namun pengaruhnya memerlukan verifikasi serta percobaan yang lebih besar. Selain itu meski hasilnya sangat bagus." - Baca pengobatan herbal untuk ejakulasi dini

Biasanya olahraga panggul ini sering dilakukan untuk membatu perawatan kepada para mereka yang tidak dapad mengontrol kondisi saat buang ari kecil, terutama mereka yang sehabis melakukan operasi kanker prostat. Selain itu juga pria yang menderita ejakulasi dini secara temporer juga biasa menggunakan teknik pengobatan semacam ini, namun tidak pernah dilakukan untuk merekan yang bermasalah dalam kurun waktu yang cukup lama. "Dari hasil penelitian tersebut, kami juga telah menemukan sebuat fakta bahwa pria sebenarnya mampu meningkatkan kualitas kehidupan seksualnya melalui usaha mereka sendiri yang dapat dilakukan dengan rasa percaya diri"

Dan yang paling menguntungkan dari memakai teknik ini diantaranya adalah biayanya yang tidak mahal bahkan bisa dibilang cukup murah, dan efek samping yang ditimbulkan hampir tidak ada sama sekali. - Baca juga artikel terkait tentang ejakulasi dini mengenai benarkah onani bisa menyebabkan ejakulasi dini

0 Response to "Kenapa Ejakulasi Dini Menjadi Momok Bagi Pria"

Post a Comment