Latest Updates

Hamil Saat Haid Tidak Teratur, Apakah Bisa ?

Bagaimana untuk hamil dengan haid tidak teratur bukan tidak mungkin, tetapi Anda akan perlu untuk mengerahkan usaha ekstra. Pada wanita yang memiliki periode teratur, kehamilan sudah mengambil beberapa langkah penting. Bagi mereka yang memegang siklus yang tidak teratur di sisi lain, Anda akan membutuhkan langkah-langkah lebih meskipun yang pertama mungkin sama dengan dengan siklus teratur. Namun, melakukan yang terbaik untuk mematuhi tips ini terus-menerus.
Hamil Saat Haid Tidak Teratur, Apakah Bisa


Hal ini penting untuk terlebih dahulu mencari tahu apakah Anda memegang siklus yang tidak teratur atau tidak. Sekarang, periode reguler adalah ketika Anda memiliki siklus menstruasi yang mengklasifikasikan dalam kisaran 21 hingga 36 hari. Oleh karena itu, bagi sebagian wanita, Anda akan memiliki satu bulan ketika Anda tidak akan pergi melalui periode menstruasi sama sekali.

Misalnya, jika Anda tetap 36 hari untuk siklus, berharap periode Anda di minggu terakhir bulan pertama, dengan 31 hari lebih awal dari siklus berikutnya; sebagai hasilnya, hari perdarahan terakhir akan dibayarkan pada hari terakhir dari bulan pertama, 31 hari di antara yang dapat Anda harapkan pada bulan kedua. Juga, minggu pertama bulan ketiga Anda akan memulai siklus lain sehingga ada kebutuhan untuk hati-hati untuk ovulasi Anda untuk melihat apakah Anda menjadi tidak teratur atau tidak.

Juga, periksa apakah ada masalah kesehatan lain seperti kekurangan gizi atau obesitas.
Ada juga faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kesempatan untuk hamil jadi, jika Anda gemuk atau kurus Anda harus mempertimbangkan menjatuhkan atau menambahkan beberapa kilogram, jika Anda bisa, Anda dapat menargetkan untuk berat badan ideal Anda, tapi jatuh tepat sebelum berat badan ideal Anda baik-baik saja selama Anda sehat.

Jika Anda berada di bawah berat badan ideal Anda, Anda akan mengalami hasil yang lebih baik untuk periode menstruasi Anda. Bahkan, ada banyak dari mereka yang mampu mencapai periode reguler melalui ini. Ketiga, Anda masih harus mempertimbangkan memeriksa masa ovulasi Anda. Sekarang, ini sedikit sulit bagi mereka yang memiliki periode yang tidak teratur tapi tetap, ada banyak teknik yang dapat digunakan oleh kedua mereka dengan periode teratur dan tidak teratur.

Salah satu metode ini adalah dengan mengambil suhu tubuh basal untuk memeriksa kesuburan. Ketika Anda subur, Anda akan mengalami peningkatan suhu dari biasanya, derajat Fahrenheit around.3 higher.It juga akan menjadi penting untuk memonitor suhu Anda yang adalah bahwa sebelum dan setelah siklus menstruasi Anda.

Satu strategi yang lebih adalah tes prediksi ovulasi yang bertujuan untuk mengukur hormon urin. Ada hormon khusus yang hadir jika ovulasi mendekat; dengan demikian, ketika hasil tes ini positif, maka biasanya ada 24 jam sebelum ovulasi terjadi.

Tapi kemudian harus itu bahwa metode alami ini tidak bekerja dengan baik untuk Anda, Anda dapat mencoba menggunakan teknik lain yang dapat ditemukan di Pregnancy Miracle. Ini adalah salah satu buku yang telah terbukti kekuatan teknik alami pembuahan. Tapi kemudian, Anda akan menemukan informasi lebih banyak tentang cara untuk hamil dengan haid tidak teratur dengan membaca banyak tentang mereka.

0 Response to "Hamil Saat Haid Tidak Teratur, Apakah Bisa ?"

Post a Comment