Latest Updates

Penyakit Wasir

Wasir membesar akhirnya dapat berkembang menjadi penyakit hemoroid. Satu dari dua orang menderita penyakit hemoroid di beberapa titik dalam hidup mereka.
Ketika orang berbicara tentang wasir , mereka biasanya berarti penyakit hemoroid atau wasir. Tumpukan terjadi ketika bantal hemoroid, yang merupakan bagian dari anatomi manusia normal, membesar dan meradang, dan / atau pada kasus yang berat menonjol melalui anus ke luar. Perubahan anatomi dapat berhubungan dengan perdarahan, gatal, bengkak, nyeri dan kadang-kadang dapat menyebabkan gangguan parah kualitas hidup.

Klasifikasi berdasarkan tahap penyakit

Piles dapat dinilai dalam empat tahapan yang berbeda tergantung pada seberapa jauh mereka telah mengalami kemajuan. Tumpukan tingkat pertama tidak prolaps, mereka tinggal di lumen lubang anus tetapi perdarahan saat buang air besar dapat terjadi. Diganosis hanya dapat dilakukan setelah pemeriksaan anus (anoscopy). Tahap-4-tumpukan, di sisi lain, terkait dengan prolaps anal lebih parah, yang bertanggung jawab untuk iritasi kulit dan / atau gatal.
Orang tidak hanya lebih tua yang terpengaruh

Para ahli berasumsi bahwa lebih dari 50 persen orang yang berusia di atas 50 memiliki gejala yang berhubungan dengan wasir di beberapa titik dalam hidup mereka. Penyakit, bagaimanapun, dapat terjadi pada semua usia antara 18 dan 90 tahun dan mempengaruhi perempuan dan laki-laki dengan frekuensi yang sama. Beberapa populasi sangat rentan:

  • orang berusia antara 30 dan 60 tahun dengan cara berpindah-pindah hidup
  • wanita selama atau segera setelah kehamilan
  • orang tua

0 Response to "Penyakit Wasir"

Post a Comment